Profesi Ners

Ketua Program Studi:

Dr. Ati Surya Mediawati, S.Kp., M.Kep.

 

Program studi Profesi Ners adalah suatu program studi profesi yang merupakan satu kesatuan dengan program studi Sarjana Keperawatan. Program studi Profesi Ners ini harus ditempuh oleh mahasiswa lulusan Sarjana Keperawatan untuk dapat meraih gelar Ners dan mencapai kompetensi sebagai perawat profesional. Saat ini, yang dapat mengikuti program Studi Profesi Ners di Unpad hanya terbatas bagi lulusan sarjana keperawatan Unpad.

Visi Program Studi

“Menjadi Program Studi sebagai lembaga pendidikan sarjana dan profesi keperawatan yang¬† melaksanakan proses pembelajaran berbasis riset dan berdaya saing regional dengan keunggulan peningkatan kualitas hidup manusia pada tahun 2019.”

Misi Program Studi

  1. Menyelenggarakan manajemen kelembagaan Program Studi Ners yang terdiri dari program studi S1 Keperawatan dan Program Profesi Ners yang profesional dan aku
  2. Menyelenggarakan sistem pendidikan yang terintegrasi berbasis riset dengan mengacu pada standar kurikulum nasional yang mampu memenuhi tuntutan masyarakat pengguna jasa pendidikan tinggi keperawatan yang berdaya saing regional dengan keunggulan peningkatan kualitas hidup manusia.
  3. Menyelenggarakan riset keperawatan dalam pengembangan ilmu dan pemecahan masalah keperawatan yang berdaya saing regional dengan keunggulan peningkatan kualitas hidup manusia.
  4. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berlandaskan pada evidence terkini yang mengadopsi IPTEK dan peka budaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan keperawatan dan kualitas hidup manusia.
  5. Menyelenggarakan kerjasama dalam dan luar negeri untuk penguatan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi