Sarjana Keperawatan

Ketua Program Studi:

Hj.Tuti Pahria, S.Kp.,M.,Kes., Ph.D 

 

Penyelenggaraan pendidikan tinggi Keperawatan Universitas Padjadjaran terdiri dari dua program yaitu program akademik dan profesi.

Untuk program akademik   lulusan akan mendapatkan gelar sarjana S.Kep dan untuk lulusan profesi akan mendapatkan gelar Ners. Kedua program tersebut diselenggarakan secara berkesinambungan. Mahasiswa tidak bisa hanya menempuh pendidikan akademik (sarjana) saja, tetapi harus menempuh pendidikan keperawatan secara utuh untuk dapat berkarir sebagai perawat profesional

Visi

“Menjadi Fakultas berbasis riset dan berdaya saing regional dengan keunggulan pada peningkatan kualitas hidup manusia pada tahun 2019”

Misi

  1. Menyelenggarakan tata kelola kelembagaan yang profesional dan akuntabel.
  2. Menyelenggarakan sistem pendidikan tinggi keperawatan yang terintegrasi berbasis riset dan berdaya saing regional dengan keunggulan peningkatan kualitas hidup manusia.
  3. Mengembangkan riset keperawatan pada skala nasional dan regional dengan keunggulan peningkatan kualitas hidup manusia.
  4. Mengembangkan pelayanan keperawatan kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan untuk peningkatan kualitas hidup manusia berdasarkan pengembangan IPTEK dengan mempertimbangkan keluhuran budaya.
  5. Menyelenggarakan kerjasama dalam dan luar negeri untuk penguatan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.